Membobol Password Lockscreen Pada Android Lollipop Ternyata Mudah

Pasartekno.com  – Dengan semakin “padatnya” penggunaan smartphone dan tablet, tentunya akan membuat smartphone/tablet anda banyak menyimpan data-data yang mungkin menurut anda merupakan data privasi atau rahasia. Untuk melindungi privasi anda agar tidak di salah gunakan oleh orang-orang disekitar tentunya fitur pengunci atau password ataupun lockscreen smartphone/tablet yang terdapat pada sistem operasi android lolllipop pun menjadi solusi.Tetapi sepertinya sekarang anda harus berubah pikiran, sebab membobol password lockscreen pada android lollipop dapat dilakukan dengan mudah.
Password Lockscreen Pada Android LollipopFitur pengunci atau lockscreen yang terdapat pada sistem operasi Android sejatinya menggunakan banyak pilihan penguncian smartphone agar terhindar dari tangan-tangan yang jahil seperti password, pola, dan PIN. Ternyata apabila anda melakukan penguncian smartphone anda dengan menggunakan password, hal tersebut akan mudah dibobol dengan suatu cara yang sangat mudah.

Membobol password lockscreen pada smartphone/tablet yang menggunakan android lollipop dapat dilakukan dengan cara ketika penguncian atau lockscreen diterapkan pada sebuah smartphone/tablet maka tentunya tombol yang dapat diakses cuman panggilan darurat dan juga kamera. Nah, untuk membobol smartphone/tablet dengan lockscreen, maka tombol pintas kamera dapat digunakan untuk mengakses area setting/pengaturan smartphone/tablet dan pada saat anda hendak akan mengakses ke pengaturan smartphone maka anda akan diminta memasukkan password yang telah diterapkan sebelumnya.

Disinilah kunci untuk membobol lockscreen pada smartphone/tablet dengan sistem android, dimana setelah melakukan langkah diatas, dan ketika diminta memasukkan password, maka pertama-tama masukkan sebanyak-banyaknya karakter tombol keyboard atau juga dapat dilakukan melakukan cara copy paste seluruh karakter yang telah diketik dan memasukkan ke kolom password secara berulang-ulang hingga jumlah karakter akan semakin panjang dan memiliki karakter dalam jumlah yang banyak dan menunggu hingga kolom password tersebut terjadi crash.

Ketika sudah terjadi crash pada kolom password, maka secara otomatis maka tampilan smartphone/tablet akan kembali pada tampilan kamera, dan ketika berada di tampilan kamera jangan keluar dulu melainkan tunggu hingga beberapa menit dimana tampilan kamera tersebut juga akan mengalami crash dan akan dikembalikan ke tampilan homescreen awal Android. Maka selesai, pembobolan password lockscreen pada smartphone/tablet telah berhasil, dimana tampilan menu, aplikasi, file, data, foto, dan sebagainya telah dapat diakses. Nah mudah bukan ? Bayangkan jika smartphone/tablet anda yang dibobol dengan cara yang mudah seperti ini ? Tentunya menjadi hal yang harus dihindari.

sekian ulasan mengenai Membobol Password Lockscreen Pada Android Lollipop Ternyata Mudah, yang maksudnya adalah bukan mengajarkan cara membobol smartphone orang lain, tetapi semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi anda untuk tidak menggunakan lockscreen menggunakan password jika anda menggunakan smartphone/tablet yang menggunakan android lollipop untuk menghindari pembobolan data dan aplikasi penting anda. Semoga bermanfaat dan berguna, dan semoga android segera melakukan pembaharuan terhadap kelemahan yang terdapat pada sistem lockscreennya, terima kasih.

Baca Juga ulasan kami lainnya mengenai Kini Pengguna Twitter di Indonesia Bisa Beli Paket Internet dan Pulsa Via DM

author
No Response

Leave a reply "Membobol Password Lockscreen Pada Android Lollipop Ternyata Mudah"