Layanan Streaming Music Spotify Ekspansi Indonesia dan Jepang

Pasartekno.com – Bagi anda penggemar musik dan gemar mendengarkan musik tentu sudah pernah mendengar layanan yang satu ini, dimana layanan steaming musik secara legal bernama Spotify ini sudah sangat terkenal di Amerika Serikat bahkan mengalahkan pengguna dan penikmat di Apple Music. Kini kabar terbaru, menyebutkan bahwa Spotify siap melebarkan sayap bisnis mereka di 2 pasar potensial pada 2 negara di Asia walaupun Spotify telah sebelumnya masuk pasar Asia pada sekitar dua setengah tahun yang lalu dan telah dapat dinikmati di negara-negara seperti Taiwan, Hongkong, dan negara tetangga seperti Filipina, Malaysia, serta Singapura.
Layanan Streaming Music Spotify Dua negara yang akan segera dapat menikmati layanan Streaming Music Spotify adalah Jepang sebagai negara menjanjikan untuk pasar musik dan banyaknya masyarakat Jepang penikmat teknologi dan Indonesia sebagai negara dengan populasi penduduk terbesar ke empat terbesar di dunia dengan sekitar 250 juta jumlah penduduk akan menjadi pasar yang sangat potensial untuk Spotify.

Untuk Indonesia sendiri, sebelumnya bagi anda penggemar musik tentu sudah lebih mengenal layanan streaming musik seperti Apple Music, Rdio Deezer, serta Guvera yang terlebih dahulu masuk di Indonesia dan melihat perkembangan musik di Indonesia dan banyaknya para penikmat musik di Indonesia maka Spotify menganggap Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial dan menjanjikan.

Banyaknya bisnis multimedia digital yang masuk di Indonesia seperti halnya Spotify nanti, tidak terlepas dari begitu pesatnya perkembangan minat dan pengguna smartphone di Indonesia disamping jumlah penduduk yang sangat banyak, sebab itulah banyak pelaku bisnis digital tergiur dengan statistik perkembangan pasar gadget dan multimedia digital di Indonesia.

Kabar mengenai bakal masuknya Spotify masuk ke pasar Indonesia sebenarnya sudah lama, semenjak dari adanya sebuah iklan lowongan kerja oleh Spotify untuk para pencari kerja dalam bidang posisi musik editor dan menginformasikan bahwa Spotify akan berkantor pusat di Singapura, walaupun akhir-akhir ini laman yang menginformasikan lowongan kerja Spotify ini sudah tidak dapat diakses.

Sekian informasi kami mengenai Layanan Streaming Music Spotify Ekspansi Indonesia dan Jepang yang walaupun pihak Spotify belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncurannya masuk di Indonesia, tetapi diperkirakan Spotify akan masuk di Indonesia pada momen khusus seperti tahun baru 2016 dekat ini dan dapat dipastikan layanan serupa seperti Apple Music, Rdio Deezer, serta Guvera akan mendapatkan kompetisi dan pesaing yang berat untuk urusan streaming musik. Semoga bermanfaat dan berguna, terima kasih.

Baca juga informasi kami lainnya mengenai 6 Aplikasi Android Pembantu Pembelajaran Siswa

author
No Response

Leave a reply "Layanan Streaming Music Spotify Ekspansi Indonesia dan Jepang"