LadyJek Resmi Beroperasi, Pengemudi Ojek Perempuan Untuk Perempuan

Pasartekno.com  – Trend transportasi menggunakan ojek berbalut teknologi aplikasi, saat ini sedang booming ditanah air. Kehadiran Go-jek yang mengusung ojek sebagai “senjata utama” nya, mendapatkan antusias dan kepopuleran yang sangat cepat di tengah masyarakat yang sudah capek dan bosan dengan kemacetan. Masyarakat tanah air sangat membutuhkan solusi transportasi yang mudah dan cepat. Dengan adanya ojek yang berbalut teknologi, moda transportasi ojek yang dulu dipandang sebelah mata, kini menjelma menjadi sebuah alat transportasi yang diperhitungkan yang dapat menembus kemacetan kota-kota besar. Di dukung dengan teknologi yang memudahkan, para pemesan jasa ojek dapat menggunakan jasa ojek hanya dengan melakukan aktifitas sederhana pada perangkat ponsel pintar mereka.
LadyJek Resmi Beroperasi, Pengemudi Ojek Perempuan Untuk PerempuanDan kini, sebuah sebuah aplikasi baru yang bernama LadyJek siap beroperasi. Walaupun pada prinsipnya hampir sama dengan aplikasi Go-jek yang lebih dahulu terkenal, tetapi Ladyjek ini hadir dengan mengusung konsep yang berbeda. Dimana dari namanya saja dapat kita tebak bahwa aplikasi Ladyjek ini hanya menyediakan jasanya untuk para perempuan saja dan juga akan dikemudikan oleh para perempuan juga. Dengan kata lain, para pengemudi ojek ini terdiri dari para kaum hawa. Konsep ini tentunya dapat menjadi solusi atas ketakutan para perempuan yang kerap dijadikan sebagai objek kejahatan.

LadyJek yang mengusung konsep unik ini telah resmi beroperasi dan hanya tersedia di kota Jakarta dan sekitar saja, dan tidak menutup kemungkinan akan dikembangkan di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Menurut Brian Mulyadi yang merupakan pendiri LadyJek, konsumen pasar LadyJek ini sangat luas mengingat banyaknya penumpang perempuan yang tidak nyaman bertransportasi dengan pengemudi ojek pria, sehingga membuat LadyJek ini hadir sebagai solusi tersebut.

Walaupun tantangan dan saingan LadyJek ini begitu besar, tetapi Mulyadi selaku pendiri LadyJek ini sangat optimis dengan usaha yang dirintisnya, karena spesifikasi khusus LadyJek yang dari perempuan dan untuk perempuan. Secara spesifik, LadyJek saat ini memang belum memiliki saingan, itulah yang membuat asa Mulyadi tetap tinggi dan akan terus berupaya mengembangkan usahanya ini.

Meskipun LadyJek ini baru berdiri secara resmi, tetapi LadyJek ini telah memiliki sekitar 200an pengemudi ojek perempuan yang siap melayani para penumpang perempuan untuk wilayah Jakarta. LadyJek berencana akan memperluas wilayah beroperasi hingga Tangerang, Depok, Bogor, dan Bekasi. Sedangkan adapun untuk tarif yang dibanderol LadyJek untuk setiap pemesan jasanya adalah sebesar Rp 25.000 untuk 6 km pertama dan Rp 4.000 per km selanjutnya.

Sekian informasi kami mengenai LadyJek Resmi Beroperasi, Pengemudi Ojek Perempuan Untuk Perempuan dan bagi anda yang berminat menggunakan jasanya, anda dapat mendowload dan install aplikasi LadyJek ini dari Google Play Store untuk anda yang menggunakan perangkat Android. Sedangkan untuk anda para pengguna perangkat iOS sepertinya masih harus bersabar dan menunggu aplikasi LadyJek resmi diluncurkan untuk iOS yang rencananya akan hadir dalam waktu dekat ini.

Baca juga artikel kami lainnya mengenai Go-jek Akan Segera Beroperasi Pada Empat Kota Besar Indonesia

 

author
No Response

Leave a reply "LadyJek Resmi Beroperasi, Pengemudi Ojek Perempuan Untuk Perempuan"